Posted by : Angga Pangestu 4/13/2012


Saya akan membagikan antivirus yang saya pakai, sampai sekarang meskipun ada versi yang baru, kenapa saya pakai AVG yang versi 2012 karena menurut saya tampilannya minimalis dan tidak terlalu sulit dalam pemakaian untuk soal penanganan dari serangan virus ataupun spyware dan maleware aku rasa cukup, karena setiap aku nyambung internet AVG selalu update otomatis, nahhh untuk yang berkei inginan memakai   AVG 2012 bisa download  disini

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Play Strategy Game on MarketGlory

Blogger templates

Halaman

Total Tayangan Halaman

Profil Ku

Foto saya
" Kesalahan adalah pengalaman yang berguna karena dari situlah awal ke suksesan berada "

- Copyright © BloggerKU...!! -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by blogger -